Proyek Mixed Use Ini Mulai Proses Serah Terima Saat Pandemi
Proyek Mixed Use Ini Mulai Proses Serah Terima Saat Pandemi

RumahCom – Sangat penting bagi pengembang untuk tetap menunjukan komitmen terhadap proyeknya. Untuk itu Triniti Dinamik terus melanjutkan pengembangan proyek mixed use The Smith dan saat ini tengah memulai proses serah terima untuk unit office, SOHO, maupun apartemennya.

Saat pandemi Covid-19 dijadikan momentum bagi kalangan pengembang untuk menunjukan komitmen dengan terus melanjutkan progres proyeknya di tengah berbagai kendala karena pandemi. Misalnya proyek mixed use The Smith-Office, SOHO & Residence di dalam kawasan township Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Menurut Bong Chandra, Direktur & Founder Triniti Dinamik, pengembang The Smith, saat pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia pada Maret 2020, proyek The Smith masih jauh dari kata selesai. Berpegang pada komitmen untuk menyelesaikan produk sesuai dengan yang dijanjikan, Triniti Dinamik terus melakukan proses pembangunan hingga saat ini proyeknya siap diserahterimakan secara bertahap.

“Pandemi merupakan kejadian force majeure dan dirasakan oleh semua pihak. Sementara pihak lain menunda bahkan membatalkan proyeknya, kami terus melanjutkan pengembangan hingga seperti saat ini dan itu jadi lebih membahagiakan karena saat situasi banyak kendala kami masih bisa memenuhi komitmen pengembangan bukan hanya di sini tapi di seluruh proyek kami,” ujarnya.

The Smith merupakan proyek mixed use yang terdiri dari 625 unit properti sesuai jenisnya. Perinciannya ada 112 unit office, 100 unit SOHO, dan 440 unit residensial (apartemen). Hingga saat ini produk office sudah terjual mencapai 70 persen, SOHO 90 persen, dan residensial 85 persen senilai sekitar Rp800 miliar dari total marketing sales Rp1,1 triliun. Harga unitnya rata-rata Rp33 juta-Rp35 juta/m2.

Sejumlah fasilitas juga disiapkan untuk penghuni seperti kolam renang, fitness center, sky lounge, gaming room, dan satu lantai khusus untuk co-working space dengan menggandeng Go Work. The Smith juga dikonsep sebagai rumah bagi perusahaan start up khususnya yang berkaitan dengan teknologi untuk terus mendorong tren pesatnya pertumbuhan start up company di Indonesia khususnya di wilayah Tangerang Selatan.

Salah satu wujud penerapan untuk memfasilitasinya berbagai perusahaan start up di tempat ini yaitu setiap tenant perkantoran memiliki status yang prestisius dan bisa menampilkan video profil perusahaannya di giant LED yang tersedia di grand lobby. Ada juga fasilitas conference room hingga auditorium.

Mau membeli apartemen, sebaiknya pahami langkah mengajukan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) lewat video berikut ini.

Presiden Direktur Triniti Dinamik Samuel Stephanus Huang menambahkan, The Smith merupakan proyek yang menyasar kalangan milenial dengan fasilitas premium yang dirancang oleh arsitek Polandia yang berkantor pusat di Singapura. Arsiteknya merancang dengan fokus pada teknologi, desain minimalis, high tech, modern, dan hal lainnya untuk memaksimalkan kebutuhan start up milenial.

“Bisa menjalankan progres proyek di tengah situasi pandemi menjadi hal yang sangat membahagiakan. Pandemi membuat ada banyak adaptasi dan itu  juga kami lakukan termasuk dalam konsep-konsep pemasaran, konsep desai, fasilitas, hingga berbagai sarana yang dibutuhkan, progres yang baik pada proyek The Smith membuat kami semakin optimistis untuk pengembangan berbagai proyek yang sustainable,” imbuhnya.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah



Sumber Link

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *