TRIBUNNEWS.COM – Seorang wanita hamil berinisial SH di Kabupaten Kampar, Riau ditemukan tewas terkubur di dalam septic tank.

Korban dikabarkan hilang sejak 21 Mei 2021 lalu, sejak saat itu keluarga terus mencari keberadaan korban.

Ada fakta yang diungkap oleh tetangga korban, bahwa ia pernah diminta suami korban untuk menggali septic tank di halaman rumah.

Saat itu, suami korban berdalih septic tank tersumbat.

Namun, belum sempat galian itu diteruskan, lubang tersebut sudah ditutup kembali.

Babinsa Koramil 16/Tapung, Pelda I Ketut Suka, Rabu (9/6/2021) mengungkapkan masyarakat dan kerabat korban sempat melakukan pencarian terhadap korban yang diduga menghilang waktu itu.

Ia mengungkapkan jika suami korban yang bernama Alek sempat memberitahukan kepada masyarakat sekitar rumahnya dan kerabat tentang hilangnya istrinya yang bernama SH.

“Kita juga sempat mendapat keterangan dari tetangga di komplek Perumahan Griya Sakti bernama Juned bahwa dirinya sempat dimintai tolong oleh suami korban untuk menggali septic tank didepan rumahnya yang diduga mengalami tersumbat,” ujarnya.

Baca juga: Ibu Kepala Sekolah Tewas Ditikam Orangtua Siswa, Pelaku Emosi Anaknya Tak Boleh Ikut Ujian

Ia menceritakan dari keterangan Juned, yang bersangkutan kerja menggali septic tank sedalam 3 meter pada 22 Mei 2021 lalu.

Setelah selesai menggali lubang kemudian Juned diminta oleh Alek untuk membeli nasi, setelah pulang dari membeli nasi Juned melihat lubang yang digalinya sudah ditutup kembali.





Sumber Berita

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *