MEDAN, iNews.id – Warga Kota Medan dihebohkan dengan video viral penggerebekan istri terhadap suaminya oknum pegawai BUMN PT Angkasa Pura (AP) II Bandara Kualanamu saat bersama perempuan diduga selingkuhannya. Lokasi penggerebekan di rumah kontrakan Jalan Cempaka Gang Bahtiar, Medan. 

Dalam video viral itu, terjadi keributan antara perempuan bernama Juwita tersebut dengan suaminya berinisial RA dan perempuan yang diduga selingkuhannya. Juwita juga mengajak keluarga, tokoh masyarakat dan polisi serta pemilik rumah kontrakan sebagai saksi saat penggerebekan.

Juwita dan keluarganya berteriak-teriak melihat RA dalam rumah. Salah satu keluarga bahkan menangis dan mempertanyakan tindakan RA yang tega menyelingkuhi istrinya. Apalagi dia sudah memiliki dua anak bersama Juwita. 

“Ngeri kali, ngeri kali kau buat, kok tega kau? Gak kasihan kau nengok sepupuku? Di mana hati nuranimu,” kata sepupu istri RA menangis.

Sementara itu pemilik rumah kontrakan tersebut juga mengaku tidak mengetahui perbuatan RA. “Saya pemilik rumah ini. Kalau tahu gitu nggak akan kukasih kau ngontrak rumah ini,” katanya.

Juwita yang ditemui terkait video viral itu mengakui suaminya berselingkuh. Ibu dua anak ini sudah lama mencurigai sang suami punya perempuan lain. Dua hari sebelum Lebaran, dia juga sempat menggerebek RA berduaan dengan kekasihnya tersebut.

“Tapi, saat itu saya tidak mengajak warga, polisi dan tokoh masyarakat setempat,” kata Juwita, Kamis (3/6/2021).

Editor : Maria Christina





Sumber Berita

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *