SEORANG pria berinisial D, berusia 18 tahun nekat melompat dari lantai 5 di salah satu tower Apartemen Kalibata City , Pancoran, Jakarta Selatan, lantaran tekanan batin selalu dimarahi rekan kerja dan bosnya.

Kapolsek Pancoran, Kompol Rudiyanto menyebut korban nekat lompat karena merasa kesal sering dimarahi dan tertekan batinnya.

Pasalnya, sebelum nekat lompat dari lantai 5, D dimarahi oleh rekan kerjanya karena dituduh telah membuat kamarnya berantakan. Tak hanya itu, D dianggap kerap mamakai kamar hingga acak-acakan dan menggubakan barang pribadinya.

“Korban dan teman kerjanya terlibat pertengkaran, lalu dia balik ke kamar rekannya tanpa sepengetahuan atasannya. Tak lama atasannya memdatangi korban ke atas dan memarahi korban,” papar Rudiyanto, Senin (1/6).

Tanpa tedeng aling-aling, lanjut Rudiyanto, korban langsung lompat dari atas lantai 5, kamar rekannya itu.

Disinyalir korban memilih nekat lompat karena merasa kesal karena kerap mendapatkan tekanan dan kerap dimarahi oleh rekan kerja, bos, bahkan dari temannya.

“Korban jatuh ke Balkon Lantai 1 tower Eboni dan Langsung di bawa oleh Kurniawan dengan ambulance ke RS UGD Budi Asih untuk dilakukan penanganan lebih lanjut,” ucapnya.

Hingga saat ini, korban masih dalam perawatan di UGD RS Budi Asih dan sudah sempat sadarkan diri.

“Motif korban Loncat dari Tower Eboni lantai 5 AU dikarenakan kesal masalah pribadi dan karena tekanan di marahi oleh atasanya dan teman kerjanya,” terangnya. (OL-13)

Baca Juga: Buron 2 Bulan, Pembakar Tetangga di Cengkareng Ditangkap






Sumber Berita

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *