Seperti Ini Rumah Tapak Yang Jadi Favorit Anak Muda
Seperti Ini Rumah Tapak Yang Jadi Favorit Anak Muda

RumahCom – Kalangan anak muda memiliki kriteria terkait hunian yang dibutuhkannya terkait desain, fasilitas, lokasi, hingga harga yang sesuai daya belinya. Berbagai hal ini terus berupaya diwujudkan kalangan pengembang salah satunya melalui produk Duo di Talaga Bestari hasil pengembangan Intiland.

Produk properti dari segmen hunian terbagi atas rumah tapak (landed house) dan hunian vertikal (apartemen) yang keduanya tentu menawarkan kelebihan maupun kekurangannya masing-masing. Namun untuk rumah tapak, mayoritas masyarakat Indonesia masih lebih memilih hunian jenis ini ketimbang hunian vertikal.

Karena itu kalangan pengembang kembali fokus pada pemasaran landed house ini khususnya untuk mempertahankan kinerja bisnis yang terpukul akibat pandemi Covid-19. Salah satunya seperti yang dilakukan pengembang PT Intiland Development Tbk yang cukup sukses memasarkan Klaster Duo di pengembangan terbaru kawasan perumahan Talaga Bestari, Tigaraksa, Tangerang, Banten.

Kawasan hunian seluas 6,5 ha ini mendapatkann animo yang sangat baik dari masyarakat sejak diluncurkan pada bulan Februari 2021. Menurut Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga, hingga akhir Mei 2021 Klaster Duo berhasil mencatatkan nilai marketing sales mencapai Rp70 miliar hanya dalam waktu empat bulan.

“Nilai ini telah mencapai lebih dari 50 persen target penjualan kami untuk produk terbaru ini pada tahun 2021 yang ditargetkan sebesar Rp126 miliar. Kami melihat kunci sukses dari produk ini antara lain karena konsep pengembangan kawasan yang terencana, kualitas produk, hingga memenuhi kebutuhan hunian masyarakat khususnya saat pandemi ini dan tentunya dengan harga yang relatif terjangkau di kelasnya,” ujarnya.

Dimana saja 7 lokasi sunrise property yang memiliki potensi investasi tinggi? temukan jawabannya di video berikut ini.

 

Berdasarkan riset pasar, konsep rumah kompak masih menjadi pilihan utama khususnya untuk kalangan pekerja dan keluarga muda. Selain itu perpaduan lokasi, desain, layout, kemudahan aksesibilitas, kenyamanan lingkungan, serta segmen harga yang tepat  menjadi alasan lain produk seperti ini masih bisa diterima pasar dengan baik.

Rumah di Klaster Duo juga memiliki beberapa karakteristik lain yang disesuaikan dengan perkembangan maupun adaptasi terkait penerapan lifestyle new normal saat pandemi. Misalnya, setiap rumah menyediakann fasilitas roof deck yang bisa digunakan sebagai fasilitas olahraga, sunbathing, maupun untuk berkumpul sore hari bersama keluarga.

Seluruh sarana maupun fasilitas ini dikemas dengan menyasar segmen harga yang masih terjangkau untuk mayoritas pasar kalangan pekerja muda yaitu  Rp750 jutaan. Dengan harga di bawah Rp1 miliar, konsumen bisa mendapatkan rumah modern tiga lantai, tiga kamar tidur dengan ruang keluarga yang lapang, lingkungan yang nyaman, dan berbagai fasilitas lainnya.

“Tentunya kami senang dengan pencapaian yang diraih untuk produk terbaru di kawasan Talaga Bestari ini. Segmen pekerja menengah masih merupakan segmen besar yang membutuhkan hunian dengan daya beli relatif tinggi dan memiliki idealisme mengenai aneka syarat hunian yang baik sesuai ekspektasi mereka dan itu yang kami wujudkan melalui produk ini,” beber Yoga.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah



Sumber Link

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *