loading…

DENPASAR – Dua penguasaha muda asal Kalimantan, rela datang jauh-jauh ke Pulau Dewata, untuk merespons positif program work from Bali yang digagas Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Baca juga: Sandiaga Uno Sebut Work From Bali Bisa Tingkatkan Keterhunian Hotel Hingga 30 Persen

Kedua pengusaha itu adalah Tundra Kosasih dan Azhar Firdaus. “Saya datang ke Bali untuk urusan bisnis. Kegiatan perusahaan mulai diarahkan melalui Bali,” kata Tundra ketika ditemui, Jumat (4/6/2021).

Pengusaha yang bergerak di bidang kontraktor properti ini sudah sekitar lima hari di Bali dan melihat langsung dampak pandemi COVID-19 telah memberikan pukulan telak bagi sektor pariwisata Bali . Hampir 90% hotel, restoran dan toko souvenir tutup.

Baca juga: Tangis Pecah di Deliserdang, Kakak Tega Cangkul Kepala Adik Perempuannya Hingga Tewas

Selama menjalankan work from Bali , dia juga melihat langsung bagaimana protokol kesehatan dijalankan secara disiplin. Hal itu makin membuatnya yakin untuk meneruskan work from Bali .

Azhar Firdaus, pengusaha asal Kalimantan yang juga sudah beberapa hari menjalankan work from Bali mengatakan, upaya ini akan bisa membantu perekonomian Bali yang saat ini benar-benar terpuruk akibat dampak pandemi COVID-19.

Baca juga: KKB Tembak Mati Warga Sipil, 2 Kompi Yonif Raider Khusus 762 Dikerahkan ke Daerah Rawan

Dia juga mengaku mendapatkan banyak keuntungan dengan bekerja dari Bali , mulai dari bertemu dengan pengusaha-pengusaha dari daerah lain hingga Menteri Sandiaga Uno beberapa hari lalu.

Tundra dan Azhar mengajak pengusaha daerah lainnya untuk bergabung dalam work from Bali . “Makin banyak teman-teman lain yang ikut, Bali akan bisa bangkit,” ujarnya.

(eyt)



Source link

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *