Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Baru-baru ini, kabarnya RM dan Jimin BTS membeli hunian di kompleks Nine One Hannam, Seoul. 

Karena akuisisi dan penjualan properti untuk umum, biasanya berita pembelian hunian tersebut dipublikasikan secara online melalui situs registrar di Korea.

Itu sebabnya informasi terkait pembelian hunian atas nama Kim Namjoon (RM) serta Park Jimin (Jimin) pun tersebar dengan cepat.

Media Korea Selatan juga melaporkan bahwa RM telah melakukan pembelian pada 31 Maret 2021 seharga 5,69 juta USD atau setara dengan Rp 81,3 miliar. 

Ia membayarkan secara penuh dengan uang tunai tanpa pinjaman.

Baca juga: Ini Alasan Adegan BTS pada Friends: The Reunion Dihapus dari Siaran China 

Apartemen dengan luas sekitar 293,93 meter persegi termasuk area utilitas dan sekitar 244,34 meter persegi untuk kamar dan kamar mandi tersebut telah berganti hak milik, akta hunian tersebut resmi berganti nama pada 25 Mei 2021.

Tidak hanya RM, Jimin juga melakukan pembelian apartemen di kompleks yang sama dengan ukuran yang sama persis dengan RM. 

Akta tersebut dialihkan atas namanya pada 26 Mei 2021. Jimin melakukan pembelian ditanggal yang sama dengan harga 5,3 juta USD atau setara Rp 75,7 miliar secara tunai.

Mengingat ukuran yang sama, beberapa orang mungkin bertanya-tanya mengapa ada perbedaan harga antara apartemen Jimin dan RM.

BTS baru saja merilis lagu terbarunya berjudul Butter, Jumat (21/5/2021).Berikut ini lirik dan chord lagu Butter dari BTS.
BTS baru saja merilis lagu terbarunya berjudul Butter, Jumat (21/5/2021).Berikut ini lirik dan chord lagu Butter dari BTS. (YouTube HYBE LABELS)





Sumber Berita

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *