MAKASSAR, iNews.id – Polisi kembali memanggil kontraktor proyek pembangunan Stadion Mattoanging Makassar. Mereka akan dimintai keterangannya terkait kasus dua remaja tewas tenggelam di kubangan bekas galian di area tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Mariso, Iptu Syamsuddin mengatakan, pemanggilan ulang dilakukan lantaran sang kontraktor, tidak hadir pada pemanggilan pertama pekan lalu.

“Yang bersangkutan tidak datang, kami sudah undang namun belum datang. Jadi kami rencana undangan lagi,” kata Syamsuddin di Kota Makassar, Sulsel, Kamis (10/6/2021).

Menurut dia, permintaan keterangan terhadap kontraktor diperlukan dalam penyelidikan lanjutan kasus dua remaja di kubangan bekas galian di area stadion.

“Sampai saat ini masih penyelidikan. Kami masih menunggu dari pihak kontraktor datang, namun belum datang juga,” ujarnya.

Sebelumnya Kapolsek Mariso AKP, Anita Taherong mengatakan, pemeriksaan terhadap kontraktor nantinya berkaitan dengan pengerjaan hingga pengawasaan proyek rehabilitasi Stadion Mattoanging Makassar

Dia belum dapat memastikan apakah ada kelalaian dalam pengawasan atau tidak. Sebab saat kejadian tersebut ada petugas dari pemerintah yang sedang berjaga.

“Nanti hasil pemeriksaan kita lihat seperti apa keterangannya,” ujar Anita.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal





Sumber Berita

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *