PALANGKA RAYA, iNews.id – Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya didampingi Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Palangka Raya menandatangani perjanjian kerja sama pengembangan kapasitas SDM TIK selama tiga tahun dengan Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian (BPSDMP) Kementerian Kominfo Banjarmasin. Prosesi tersebut berlangsung di Aula BPSDM dan Penelitian Kementerian Kominfo Banjarmasin, Rabu (2/6/2021).

Kerja sama ini ditujukan untuk meningkatkan kualitas Sumberdaya Manusia (SDM) guna pengembangan SDM Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), Penandatanganan dihadiri Kepala Dinas Komunikasi, informatika, Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya Fifi Arfina, Kepala BPSDMP Kementerian Kominfo Banjarmasin Abdulrahman Harahap, Sekretaris Diskominfo Kota Palangka Raya Iin Hendrayati, Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Palangka Raya Rosiana, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik Alfrianto berserta staf Dinas Kominfo Kota Palangka Raya.

Fifi Arfina dalam sambutannya mengatakan proram-program yang telah diberikan oleh BPSDMP Kementerian Kominfo sangat bagus untuk meningkatkan kualitas SDM baik untuk birokrasi maupun untuk seluruh masyarakat Kota Palangkaraya dan sesuai juga dengan visi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya. 

“Visi Wali Kota adalah mewujudkan masyarakat yang maju, rukun dan sejahtera serta ada tiga misi yang sedang dicapai, yaitu menuju masyarakat yang cerdas, lingkungan cerdas, dan ekonomi yang cerdas,” ujarnya.

Pemerintah Kota Palangka Raya, kata Fifi, sangat mengapresiasi dan menyambut baik dan mengucapkan terima kasih banyak atas program-program yang telah diberikan oleh Kementerian kominfo. Dia berharap kerja sama ini dapat berjalan lancar dan terus berlanjut. (CM)

Editor : Rizqa Leony Putri



Sumber Berita

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *