Pembatasan mobilitas selama pandemi COVID-19 guna mencegah berkembangnya wabah virus korona membuat sebagian orang menggeluti hobinya, termasuk mendekorasi rumah. Warna-warna putih dan netral rupanya banyak diminati.

“Itu karena mengikuti tren interior design yang berkembang saat ini seperti warna-warna monochrome dan earth tone. Terus juga banyak dari konsumen kami (ibu-ibu muda) kasih masukan dan senang dengan produk yang dominan warna putih,” kata William Firman, Managing Director ritel penyedia kebutuhan rumah tangga premium Iuiga Indonesia, Jumat (4/6).

Iuiga sendiri mengalami pertumbuhan penjualan hingga 75,8 persen pada Mei 2021 dibandingkan dengan bulan April di periode yang sama.

“Kondisi pandemi membuat adanya pembatasan aktivitas mudik pada lebaran tahun ini. Hal ini membuat perayaan lebaran banyak dilakukan bersama keluarga di rumah masing-masing yang mendorong meningkatnya permintaan produk rumah. Menawarkan pengalaman berbelanja secara online dan teknologi pembayaran tanpa kasir di seluruh outlet Iuiga juga membuat kami dapat memberikan kenyamanan bagi konsumen di kondisi pandemi.” (Ant/OL-12)






Sumber Berita

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *