Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Untuk membangun sebuah rumah yang bagus dan sesuai keinginan tentu saja membutuhkan ahli dan tenaga profesional.

Ini perlu dilakukan agar bangunan rumah sesuai dengan apa yang diinginkan serta dapat mengurangi kekeliruan dalam membangun sebuah rumah.

Yang dimaksud sebagai profesional dalam hal ini adalah desainer rumah atau arsitek yang sudah ahli di bidang rancang dan bangun rumah.

Praktisi di bidang arsitek, Dina Lestari mengatakan, menggunakan jasa arsitek tidak murah karena mereka menjual karya seni yang keluar dari buah pikir para arsitek ini.

Baca juga: Lima Asosiasi Arsitek Kritik Desain Bangunan Istana di Ibu Kota Baru Negara Baru

“Arsitek tak hanya selesai pada bangunan saja, tetapi juga detail-detail kecil rumah anda”, ujar Dina Lestari dalam keterangannya, Sabtu (12/6/2021).

Manajer Sales Officer dari dinastiarsitek.co.id, yang merupakan situs jasa desain rumah dan jasa Arsitek online ini menyebutkan, jika didalami menggunakan jasa arsitek akan membantu anda mewujudkan rumah idaman yang indah sesuai keinginan dan juga akan menghemat waktu pembangunan.

“Hal ini karena arsitek sudah terlatih menangani pekerjaan pembangunan rumah sehingga membuat proses pembangunan lebih cepat.

Baca juga: Perusahaan Arsitektur Ini Rampungkan Pembangunan Rumah Berkonsep Kontemporer di Jaksel

Arsitek sudah menguasai informasi mengenai teknik, pemilihan material dan teknologi yang diperlukan dalam pengerjaan pembangunan rumah,” katanya.

Pembuatan visualisasi rumah dengan desain gambar, kata dia  adalah hal penting karena akan mengurangi kesalahan pengukuran pada saat bangunan yang sebenarnya mulai kerjakan.





Sumber Berita

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *