PARA pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) dari berbagai daerah di Indonesia siap menghadiri dan menyukseskan Musyawarah Nasional (Munas) VIII Kadin di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, 30 Juni 2021.

Ketua Umum Kadin Banten Mulyadi Jayabaya menyebutkan mayoritas Kadin dari 34 provinsi siap hadir di provinsi berjuluk Bumi Anoa tersebut.

“Mayoritas Kadin daerah siap menghadiri dan menyukseskan Munas VIII di Kendari,” kata Mulyadi Jayabaya dalam konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (17/6).

Mulyadi mengatakan pemilihan Kendari sebagai tuan rumah telah didasarkan atas pertimbangan yang matang. Terutama, pengendalian penyebaran pandemi yang sangat bagus. Sulawesi Tenggara, lanjut dia, menjadi kota yang dinilai berhasil menekan angka persebaran Covid-19.

Baca juga: Dunia Usaha Dukung Program Vaksinasi untuk Putus Penyebaran Covid-19

Dirinya optimistis, Munas Kadin ini akan berjalan sukses, lancar dan aman. “Kami sama sekali tak ragu atas pelaksanaan Munas VIII di Kendari yang telah dipersiapkan secara matang oleh Kadin Sulawesi Tenggara,” tegasnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Umum Kadin Bengkulu Fery Rizal, juga mengungkapkan jika Kadin Sulawesi Tenggara sebagai tuan rumah telah mempersiapkan pelaksanaan Munas VIII Kadin secara matang.

“Persiapan itu pun sesuai dengan keputusan yang telah ditetapkan oleh Kadin Indonesia. Kami Kadin dari seluruh provinsi di Indonesia, siap hadir di Kendari,” katanya.

Munas VIII Kadin kali ini diperkirakan dihadiri oleh 250 peserta dari 34 provinsi. (OL-4)






Sumber Berita

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *