CALON Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026 Arsjad Rasjid kembali memperoleh dukungan dari Kadin Sulawesi Utara (Sultra). Hal ini dikarenakan komitmennya mendukung potensi daerah.

Dengan begitu, langkahnya melaju sebagai calon Ketua Umum Kadin kian mantap dengan adanya berbagai dukungan dari Kadin daerah.

“Kami mendukung Arsjad Rasjid untuk membawa Kadin Indonesia dan Kadin Daerah ke arah lebih baik,” kata Ketua Kadin Sulawesi Utara Rio Dondokambey dalam keterangannya, Senin (14/6).

Rio mengatakan dukungan tersebut diberikan kepada Arsjad dengan pertimbangan matang. Pertama, melalui visi misi yang diusungnya, Arsjad Rasjid bersama Kadin dinilai lebih mampu memajukan ekonomi Indonesia. Kedua, Arsjad juga dinilai sebagai sosok yang bisa memajukan potensi Sulawesi Utara.

“Dua faktor penting ini yang membuat kami memutuskan untuk memberikan dukungan kepada Arsjad Rasjid,” ujar Rio.

Baca juga:  Arsjad Rasjid Ingin Representasi Indonesia di Kepengurusan Kadin

Atas dukungan ini, Arsjad Rasjid menyampaikan terima kasihnya kepada Kadin Sulawesi Utara.

“Dukungan itu, semakin menambah semangat menjelang Munas VIII yang akan dihelat di Kendari akhir bulan ini,” kata Arsjad.

Maju sebagai calon ketua umum Kadin Indonesia, Arsjad membawa empat pilar visi yakni penguatan kesehatan, pengembangan ekonomi daerah, kewirausahaan dan kompetensi, serta penguatan internal organisasi Kadin dan regulasi.(OL-5)






Sumber Berita

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *