INFRASTRUTUR bernuansa hijau yang mendukung gaya hidup sehat menjadi salah satu perhatian konsumen di tengah pandemi Covid-19. Hal itu pun disadari PT. Mitra Bangun Persada dalam pengembangan proyek Cimanggis Golf Estate yang berada di kawasan Golf di Cimanggis, Tapos, Depok, Jawa Barat.

Hunian di Cimanggis Golf Estate dikembangkan dengan gaya arsitektur tropis modern dan dikelilingi dengan lingkungan dan sarana yang mendukung gaya hidup sehat. Mitra Bangun Persada mengusung tema #futurestartshere di kawasan yang dilengkapi club house, ruang terbuka hijau, dan dilengkapi sistem smart home  itu. 

Salah satu konsumen Cimanggis Golf Estate, Muhamamd Rian Ardianto yang juga pemain bulu tangkis ganda putra nasional mengatakan, Cimanggis Golf Estate mampu mendukung gaya hidup sehat penghuninya.

“Saya memilih Cimanggis Golf Estate ini karena kapan lagi punya rumah di kawasan golf yang ada tempat golfnya. Terus kedepannya akan menjadi kota mandiri dan dikelilingi kawasan hijau. Di sini layak banget dan rekomendasi untuk para atlet lain seperti Saya karena ada joging tracknya, fasilitas olahraga yang lengkap dan kawasan hijau yang luas,” ujar Rian di sela-sela seremoni serah terima perdana unit Margata, Minggu (30/5) lalu.

Klaster Margata menjadi bagian pengembangan pertama Cimanggis Golf Estate. Di Klaster itu, terdapat empat tipe rumah yang dipetakan berdasarkan luas tanahnya. Ada tipe Ivy yang memiliki lahan seluas 5×16 meter, tipe Pine dengan lahan 6×16 meter, tipe Olive berukuran 7×16 meter, dan tipe Tiffany berukuran 8×16 meter.  

Baca juga: RuOption Pendukung Bisnis Kos-kosan dari Rukita

General Manager Marketing Cimanggis Golf Estate Melianda Tanarong mengatakan, Cimanggis Golf Estate dikembangkan bukan sekedar memberikan tempat hunian bgai penghuninya, tapi juga memberikan kesegaran udara dengan kawasan hijau yang luas di kawasan golf dan segala kemudahan, serta fasilitas di dalamnya. 

“Rumah yang berlokasi di Selatan Jakarta (Depok), exit tol KM 19 Arah Jagorawi, O KM dari Pintu Tol Cimanggis ini ke depannya akan menjadi sebuah kota mandiri yang di dalamnya terdapat pusat perbelanjaan ruko komersial, hotel bintang lima, perkantoran, sekolah Internasional, dan pasar modern, “ kata Melianda.

Untuk menambah minat masyarakat dalam membeli, terdapat promo menarik seperti pilihan cara bayar dengan opsi Tunai Keras, KPR Syariah atau KPR Bank Konvensional, dan tunai bertahap s/d 24x. Tak kalah penting, ada juga penawaran DP ringan mulai dari 5% yang bisa dicicil dan Free PPN serta BPHTB.

Melianda menambahkan, prosesi serah terima klaster Margata menjadi bukti komitmen pihaknya dalam pengembangan Cimanggis Golf Estate di tengah pandemi Covid-19.

“Pembangunan dan pengembangan proyek berjalan sesuai dengan rencana. Bahkan waktu serah terima unit perdana Kami tergolong maju,” pungkasnya. (RO/OL-7)






Sumber Berita

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *