JAKARTA, iNews.id – Viral menu baru kolaborasi McDonald’s dan BTS membuat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir ikut memburunya. Dia pun membagikan kisahnya mendapatkan BTS Meal dalam akunnya di Instagram. 

Melalui video singkat yang diunggah di akun Instagram @erickthohir, Erick mengungkapkan usahanya untuk mendapatkan makanan yang tengah viral di kalangan Army (penggemar BTS). Dia mengatakan, membeli menu baru tersebut untuk anak bungsunya, Alia. 

“Dapat juga, sampai keringetan. Nggak tahu dapat atau enggak. Alhamdulillah dapat buat anak saya yang kecil Alia, McDonald’s BTS Meal,” kata Erick Thohir dikutip, Jumat (11/6/2021).

Dia bersyukur masih mendapatkan BTS Meal di saat banyak warga yang juga ikut memburu makanan tersebut. Meski begitu, proses pembelian BTS Meal dilakukan Erick dan timnya melalui drive thru. 

Dia pun berpesan kepada McDonald’s supaya dapat memaksimalkan protokol kesehatan. Pasalnya, jumlah pesanan di beberapa gerai McDonald’s membeludak. 

“Semoga gerai McDonald’s bisa tetap menjaga protokol kesehatan selama masa ini ya. Karena saya yakin BTS Army seluruh Indonesia semangat banget untuk menikmati BTS Meal,” katanya. 

Menu BTS Meal ini dijual selama sebulan di 50 negara di dunia, dimulai 9 Juni 2021. Adapun sepaket menu BTS Meal terdiri dari sembilan potong nugget, kentang goreng ukuran medium, Coca Cola ukuran medium, dan dua saus spesial, yakni Chilli Sweet Sauce dan Cajun Sauce. Namun yang menarik Army adalah kemasan BTS Meal berupa kotak nugget dan paper cup berwarna ungu dengan logo BTS, serta paper bag yang juga berlogo BTS. 

Harga satu paket menu BTS Meal untuk ukuran medium belum termasuk pajak Rp45.455. Sedangkan menu BTS Meal yang dibeli lewat drive thru sudah termasuk pajak sebesar Rp50.000. Euforia ini pun dimanfaatkan oleh sejumlah orang. Di e-commerce, kemasan BTS Meal dijual dengan harga beragam, mulai Rp25.000 hingga Rp19.999.999.

Editor : Jujuk Ernawati





Sumber Berita

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *