loading…

Di POCO X3 Pro, disematkan chipset Qualcomm Snapdragon 860 dengan arsitektur serupa chipset Qualcomm Snapdragon 865 yang digunakan oleh smartphone kelas flagship. Foto: Sindonews/danang arradian

JAKARTA – Ketika dirilis oleh POCO Indonesia, POCO X3 Pro dirancang untuk jadi ponsel -range dengan spesifikasi buas. Tepatnya, chipset 4G terbaik di 2021. Karena itu, ponsel tersebut dijuluki The Beast. Tapi, apa alasannya?

Chipset 4G terbaik di 2021

Dua Alasan POCO X3 Pro Masih Jadi Smartphone Midrange Terbuas


Di POCO X3 Pro, disematkan chipset Qualcomm Snapdragon 860 dengan arsitektur serupa chipset Qualcomm Snapdragon 865 yang digunakan oleh smartphone kelas flagship.

BACA JUGA: 3 Fitur Kunci Samsung Galaxy S21 Ultra 5G yang Digunakan untuk Bikin Film Konfabulasi

Dukungan lainnnya, yakni GPU Adreno 640 untuk performa gaming, serta LiquidCool Technology 1.0 Plus untuk meredakan panas.

Teknologi baca dan tulis data kecepatan tinggi kelas flagship juga hadir di lewat UFS 3.1, diklaim 198% lebih kencang dari generasi sebelumnya.

Juga, teknologi RAM LPDDR4X untuk membuka file dan aplikasi dengan lebih cepat. Dengan varian penyimpanan internal 256GB, POCO X3 Pro mendukung ekspansi hingga 1TB menjadikannya lega dalam mengelola banyak file.

Baterai 5160 mAh di dukung pengisian cepat 33W. Teknologi Middle Middle Tab membuat pengisian baterai kian pesat. Hanya butuh kurang dari 1 jam untuk mengisi dari kondisi habis ke penuh.

Layar refresh rate 120Hz

Dua Alasan POCO X3 Pro Masih Jadi Smartphone Midrange Terbuas


POCO X3 Pro memiliki layar dengan bentang 6,67” beresolusi FHD+ DotDisplay yang mendukung refresh rate 120Hz serta touch sampling rate hingga 240Hz.

Sertifikasi dari TÜV Rheinland memastikan layar tetap aman bagi mata dari efek negatif sinar biru, begitu pula sertifikasi L1 Widevine menjamin pengguna bisa mengakses pilihan konten definisi tinggi dari layanan streaming seperti Netflix.

Melalui fitur DynamicSwitch, layar POCO X3 Pro akan menyesuaikan tingkat refresh rate sesuai skenario penggunaan mulai dari bermain game hingga posisi diam, hal ini bermanfaat untuk memastikan penggunaan daya tetap efisien.

BACA JUGA: Review Xiaomi Redmi Note 10S, Benarkah Ponsel Mid-Range Terbaik di Harga Rp2 Jutaan?

Saat ini harga normal POCO X3 Pro adalah Rp3,599,000 (6GB + 128GB) dan Rp4,099,000 (8GB + 256GB), tersedia secara online di Po.co.id, Shopee, Akulaku, Tokopedia, Blibli, JDID, dan Lazada.

Atau, secara offline di Authorized Mi Store, Mi Shop, dan Mi Partners.

(dan)



Source link

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *