SEJUMLAH program pemulihan ekonomi nasional yang digagas pemerintah di tengah pandemi Covid-19 mulai menunjukkan hasilnya. Hal itu pun disambut pelaku ekonomi dengan makin giat dalam aktivitas perekonomian,, tak terkecuali bagi sektor properti.

Sejumlah promo terus digiatkan pengembang properti untuk menggaet calon konsumen dalam masa pemulihan ekonomi nasional saat ini. Selain mendongkrak penjualan, hal itu juga mendongkrak industri lainnya makin aktif dalam upaya pemenuhan kebutuhan papan masyarakat.

Salah satu pengembang yang aktif menggelar promo ialah PT Hocky Anwa Lestari yang mengembankan Anwa Residence Apartemen Bintaro. Promo terbaru yang ditawarkan ialah program cicilan 120x Flat + free biaya akad kredit. Dengan adanya program ini, semakin memudahkan dan menguntungkan bagi para konsumen dalam memiliki hunian dengan konsep modern dynamic living. 

Selain adanya program cicilan 120x flat, Anwa Residence Apartemen Bintaro juga memberikan kemudahan lainnya dengan memberikan DP min 5% bagi konsumen yang berminat membeli apartemen di daerah Bintaro. 

“PT. Hocky Anwa Lestari tentunya selalu memberikan yang terbaik untuk para konsumen yang ingin memiliki hunian berkonsep modern dynamic living. Di bulan juni ini kami memberikan program cicilan120x flat, dengan minimal down payment hanya 5% ditambah lagi free biaya akad kredit.” Ujar Kenny Glorious Andwa, Direktur PT. Hocky Anwa Lestari. 

Baca juga : Goto Dinilai Positif untuk Perekonomian Indonesia

Memiliki konsep modern dynamic living, Anwa Residence Apartemen Bintaro memiliki akses yang mudah ke sejumlah fasilitas seperti stasiun, tol dan mall. Anwa Residence Apartemen Bintaro juga memiliki berbagai fasilitas pendukung untuk para konsumen. Adapun fasilitas yang dimiliki mulai dari shopping arcade, mini waterpark, dan fasilitas lainnya. 

“Anwa Residence Apartemen Bintaro memiliki fasilitas pendukung seperti podium parking, infinity pool, mini waterpark, shopping arcade, jogging track dan fasilitas pendukung lainnya sehingga para penghuni menjadi nyaman tinggal di apartemen.”  ujar Kenny.

Berlokasi di kawasan Bintaro, dekat dengan pusat bisnis dan berada di selatan Jakarta. Anwa Residence Apartemen Bintaro menjadi hunian yang cocok bagi para eksekutif muda, dan bahkan sangat cocok untuk investasi di masa depan. 

“Sebagai informasi diakhir bulan juni ini, akan ada mini open house untuk para konsumen yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Anwa Residence Apartemen Bintaro. Di momen ini para konsumen bisa melihat langsung show unit dari Apartemen, dan bisa melihat project kami secara live.” pungkas Kenny. (RO/OL-7)






Sumber Berita

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *