Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG –  Hunian harga Rp 400 jutaan di kawasan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten, dibanjiri peminat dari kalangan end user (dibeli untuk dihuni), salah satu alasannya karena relatif dekat dengan kawasan yang sudah berkembang, seperti Bumi Serpong Damai dan Gading Serpong.

Hal itu dibuktikan oleh Wida Agung Group, pengembang perumahan Widari Village saat mengadakan acara NUP atau nomor urut pemesanan rumah tahap pertama sebanyak 149 unit, Senin (31/05/2021).

“Hingga saat ini konsumen yang sudah melakukan NUP sebanyak 110 unit dan kebanyakan mereka adalah end user karena harga yang kita tawarkan mulai dari Rp 400 jutaan hingga Rp 800 jutaan,” kata Anton Sugianta, Direktur Wida Agung Group

Hunian di Widari Village terdiri dari 1.000 unit yang terbagi dalam 3 klaster di lahan seluas 15 hektar.

Anton Sugianta Direktur Wida Agung Group mengatakan, kegiatan NUP ini berlangsung secara off line dan online.

Acara yang digelar dengan protokol kesehatan yang menjadi tuntutan saat pandemi ini dihadiri puluhan konsumen yang antusias melihat langung proyek Widari Village.

Baca juga: BTN Fasilitasi Pembiayaan Hunian di Proyek Adhi City Sentul

Pihaknya juga meresmikan rumah contoh atau show unit di lokasi proyek Widari Village sebanyak 8 unit rumah contoh yang mewakili seluruh tipe rumah yang ditawarkan Widari Village untuk memudahkan memilih tipe hunian yang diinginkan.

Baca juga: 70 Persen Milenial Tertarik Beli Rumah Ketimbang Apartemen 

Menurut Anton, show unit ini merupakan bagian dari strategi pemasaran yang dilakukan Widari Village dalam memasarkan produk.

Persaingan segmen harga menengah ini cukup ketat, untuk itu kami memberikan sesuatu yang beda dengan memberikan show unit beragam agar konsumen mendapatkan informasi yang riil terkait desain arsitektur, interior hingga layout rumah secara nyata.





Sumber Berita

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *