PANDEMI covid-19 yang masih mendera Tanah Air sejatinya tidak boleh  mematikan kreativitas anak bangsa. Apalagi negara justru tengah membutuhkan inovasi dan terobosan guna membangkitkan kembali perekonomian nasional.

Untuk itulah bertepatan dengan usianya yang ke-3 dalam memenuhi kebutuhan interior konsumen Indonesia, brand HPL (High Pressure Laminate) Carta Laminates milik Vivere Group melakukan terobosan bersama desainer interior dan produk Handhy Hardian dalam kolaborasi instalasi seni Unity through Creativity.

Baca juga: Pameran Seni yang Tidak Pernah Pudar

Selain eksibisi seni, momen perayaan istimewa itu juga diramaikan dengan rangkaian kegiatan menarik, seperti lifestyle and design workshop serta foto competition yang terbuka untuk semua kalangan, dari desainer interior, komunitas kreatif, hingga masyarakat umum yang berlangsung 11-20 Juni.

“Sebagai pihak yang memiliki pengalaman di bidang furnitur dan interior selama lebih dari 3 dekade, Carta Laminates hadir sebagai salah satu bentuk perwujudan Vivere di Indonesia.  Kami percaya bahwa Carta Laminates akan terus berinovasi dalam memberikan inspirasi bagi masyarakat Indonesia. Eksibisi kali ini adalah langkah awal kami untuk merintis design-driven community. Kami yakin ke depan akan mampu menjadi trend-setter yang lebih kreatif, lebih modern, dan lebih inspiratif,” ungkapnya.

“Karya ini hadir dalam bentuk labirin, setiap sisi dan sudut memberikan pengalaman dan perspektif tidak sama, seperti sebuah perjalanan yang punya ceritanya sendiri. Komposisi beberapa objek dengan warna dan tekstur berbeda bagaikan perjalanan menelusuri kehidupan penuh dinamika. Setiap halaman kehidupan memberikan pilihan baru, menantang kita untuk melangkah ke halaman selanjutnya untuk mengambil keputusan. Setiap keputusan akan menghasilkan pengalaman visual berbeda bagi setiap orang yang melaluinya dari sudut pandang berbeda-beda,” ujar Handy.

Di kesempatan yang sama, Shirley Sagita Antono, Director PT Prasetya Gema Muliadan selaku brand principal Carta Laminates menjelaskan bahwa di tahun ketiga ini, mereka ingin terus  berkolaboratif dengan seluruh stakeholders,  mitra distributor, dan para influencer. Dengan begitu mereka bisa berperan bagi masyarakat.

“Pertambahan mitra dengan semangat saling percaya, kemajuan logistik yang terus menerus diupayakan, pemanfaatan digitalisasi yang terus dikembangkan untuk efisiensi, dan pertumbuhan pelanggan setia di berbagai lapisan masyarakat dan industri di Indonesia telah menciptakan satu lingkaran supply-chain Carta Laminates yang semakin kokoh. Ke depan, kami berkomitmen untuk meneruskan semangat kebersamaan ini dalam menjawab kebutuhan pasar sampai ke berbagai wilayah di Indonesia,” ujar Gema. (RO/A-1)

 






Sumber Berita

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *