Bukan Tipe Atau Klaster Baru, Pengembang Ini Luncurkan Township Baru
Bukan Tipe Atau Klaster Baru, Pengembang Ini Luncurkan Township Baru

RumahCom – Kalangan pengembang tetap confident menjalankan berbagai aksi bisnis saat situasi pandemi Covid-19. Paramount Land bersiap untuk meluncurkan township baru di kawasan Bitung, Tangerang, yang merupakan kawasan industri dengan infrastruktur sangat berkembang.

Pandemi Covid-19 tidak membuat pengembang berhenti melakukan berbagai aksi bisnisnya. Pasar yang besar dan berbagai upaya pemerintah untuk terus mendorong sektor properti membuat berbagai kalangan tetap optimistis dengan sektor padat modal ini dan untuk itu berbagai aksi peluncuran produk masih terus dilakukan.

Bukan hanya produk baru, pengembang Paramount Land berancang untuk meluncurkan kota baru atau township baru di kawasan koridor barat Jakarta yang sangat berkembang. Kota mandiri baru ini dinamakan Paramount Petals yang dikonsep sebagai kota kompak untuk menciptakan kawasan hunian, lifestyle, hingga bisnis baru.

Paramount Land sendiri telah berpengalaman mengembangkan township Paramount Serpong di kawasan Gading Serpong sejak tahun 2004 lalu. Paramount Petals mencakup luas 300 ha yang lokasinya berada di sisi jalan tol Jakarta-Merak tepatnya di exit tol Bitung dan nantinya township ini akan memiliki akses keluar tol sendiiri.

Menurut Direktur Paramount Land Aryo T. Ananto, proyek township baru yang diluncurkan saat situasi  pandemi ini merupakan salah satu upaya kontribusi untuk pemenuhan kebutuhan hunian bagi masyarakat. Potensi yang besar khususnya di wilayah koridor barat juga sangat mendukung untuk pengembangan township baru ini.

“Kawasan yang kami kembangkan ini juga merupakan wilayah dengan perkembangan infrastruktur yang sangat pesat dan keberadaan Paramount Petals akan mendukung seluruh kawasan ini. Konsep kota kompak yang kami usung akan membuat masyarakat nantinya serba mudah untuk mencapai berbagai kawasan maupun fasilitas sehingga kawasannya masih akan terus berkembang,” ujarnya.

Masterplan Paramount Petals dikerjakan oleh AEOCOM, sebuah masterplanner bertaraf internasional untuk mewujudkan sebuah kawasan yang loveable living. Pengembangannya sendiri akan dibagi menjadi dua kawasan besar di bagian utara dan selatan. Untuk tahap pertama ini yang dikembangkan di bagian selatan seluas 70 ha yang akan mencakup tujuh klaster hunian dengan rata-rata 250 unit rumah per klasternya, tujuh blok ruko (rata-rata 30-40 unit per blok), dan berbagai fasilitas lain yang akan digarap selama periode 5-6 tahun.

“Pandemi Covid-19 juga menyadarkan kita akan pentingnya tempat tinggal dan bekerja  dengan lingkungan yang sehat dan nyaman dan itu yang akan diwujudkan di Paramount Petals. Lokasinya  yang strategis juga akan memudahkan konektivitas ke kota-kota di sekitarannya seperti Lippo Karawaci, Gading Serpong, maupun CBD Jakarta yang semuanya bisa ditempuh hanya 10-25 menit,” imbuh Aryo.

Direktur  Sales & Marketing Paramount Land M. Nawawi menambahkan, pesatnya urbanisasi terus meningkatkan kebutuhan hunian berskala besar dan hal itu mendorong Paramount Land untuk menghadirkan kota baru ini. Seperti juga Paramount Serpong, Paramount Petals akan dikembangkan dengan konsep one stop living.

“Tahap pertama ini kami akan segera meluncurkan klaster pertama hunian yaitu Aster, rumahnya dikonsep satu lantai tapi seperti dua lantai karena high ceiling dan dilengkapi mezanin. Jadi tipe terkecil dengan dua kamar bisa memiliki ruang tambahan untuk berbagai kebutuhan. Klaster Aster ini akan diluncurkan bulan Agustus, tapi saat ini sudah banyak yang menitip dananya hingga 230-an unit,” katanya.

Tipe rumah yang ditawarkan di Klaster Aster ini mulai 35/60, 43/72, dan 50/84 seharga Rp600 jutaan hingga Rp1,1 miliar. Dapatkan juga berbagai kemudahan cara bayar seperti diskon untuk pembelian tunai maupun bertahap hingga 48 kali. Total development value proyek ini akan mencapai lebih dari Rp20 triliun.

Jangan tergiur promosi rumah yang menarik hati, pahami properti ketika membaca brosurnya. Selengkapnya simak video berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah



Sumber Link

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *