Laporan Wartawan Tribunnews, Ismoyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bisnis kartu kredit Bank Rakyat Indonesia (BRI) hingga akhir kuartal I 2021 membukukan End Net Receivables 41 persen secara year on year sejalan dengan sales volume kartu kredit sebesar 22 persen year on year.

“Sepanjang tahun lalu kami fokus untuk meningkatkan pertumbuhan sales volume kartu kredit, khususnya melalui peningkatan volume transaksi e-commerce pada partner utama kami,” kata Direktur Konsumer BRI, Handayani, Rabu (9/6/2021).

Saat ini BRI memiliki 2 produk kartu kredit berbasis digital, yakni Ceria dan Paylater. Ceria merupakan aplikasi di smartphone yang memberikan nasabah kemudahan memperoleh pembiayaan yang ditransaksikan melalui e-commerce dengan limit maksimal hingga Rp20 juta.

Baca juga: Salurkan Dana PEN Rp 10 Triliun, BTN Fokus Pembiayaan Perumahan

Sedangkan Traveloka Paylater Card adalah sinergi BRI dengan Traveloka Paylater yang menciptakan ekosistem pembayaran digital secara komprehensif.

Baca juga: BCA dan Unionpay Tawarkan Kartu Kredit Tanpa Memasukan Nomor PIN

“Tahun ini kami akan terus menargetkan bisnis Kartu Kredit BRI akan tumbuh secara sehat dengan beberapa strategi diantaranya meningkatkan kerja sama co-brand untuk melayani berbagai segmen,” pungkas Handayani.

https://www.youtube.com/watch?v=sAfHbwgbTao





Sumber Berita

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *