loading…

BANGKA SELATAN – Seorang pria di Bangka Selatan , Adon, tak menyangka mobilnya yang terparkir di pinggir jalan ditabrak pengendara lain saat asyik makan di warung tidak jauh dari lokasi kejadian, Selasa (27/7/2021).

Adon pun kaget saat keluar untuk memastikan asal suara benturan, mobil Isuzu D Max No Polisi B 9775 IL, miliknya sudah didapati penyok di sisi kanan saat terparkir di Jalan Jenderal Sudirman Toboali Bangka Selatan.

Baca juga: Positif COVID-19, PNS di Bangka Selatan Meninggal saat Isolasi Mandiri

Sedangkan mobil Avanza tipe G No Polisi BN 1933 PH sudah nangkring di atas pembatas jalan Jenderal Sudirman Toboali dan mengalami kerusakan di bagian depan.

“Saya denger bunyi suara benturan keras saat sedang makan di Warung, saya kaget dan langsung keluar, pas saya lihat ternyata mobil saya yang terparkir di pinggir jalan kena tabrak dan bagian samping kanan belakangnya sudah rusak, sedangkan mobil yang menabrak sudah naik ke pembatas jalan,” tuturnya di lokasi kejadi, Selasa (27/7/2021) sore.

Baca juga: Begini Rekaman CCTV usai Wajah Pimred Media Online di Medan Disiram Air Keras

Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut saat ini sudah ditangani Satlantas Polres Bangka Selatan. Polisi sudah memasang police line agar mobil avanza yang berada di atas pembatas jalan tidak mengganggu arus lalu lintas sebelum dievakuasi.

Kasatlantas Polres Bangka Selatan, AKP Jean Sinulingga mengatakan, pihaknya telah menerima laporan laka lantas tersebut dan segera melakukan penyelidikan.

“Laporannya sudah masuk ke kita dan akan kita tindaklakjuti, anggota juga sudah turun ke lokasi dan kita akan segera melakukan penyelidikan dan melakukan olah TKP,” tandasnya.

(nic)



Source link

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *