Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penangkapan musisi tenar Indonesia berinisial EAP alias AN yang diketahui adalah Anji eks Drive menambah daftar artis terjerat narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan bahwa pihaknya menangkap Anji.

“Yang bisa kami sampaikan saat ini bahwa inisial EAN atau AN itu adalah Erdian anji alias Anji,” tegas Ady Wibowo ketika ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (13/6/2021) malam.

Baca juga: Dulu Ogah Jadi Artis, Ingat Itu Bikin Enzy Storia Merasa Menjilat Ludah Sendiri

Baca juga: Anji Ditangkap di Kawasan Cibubur, Polisi Sebut Menyita Narkoba Jenis Ganja

Ady mengatakan bahwa Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Anji disebuah perumahan di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6/2021) sekitat pukul 19.30 WIB.

“Kami menangkap yang bersangkutan di salah satu studionya di wilayah perumahan di Cibubur,” ucapnya.

Anji Manji Drive
Anji Manji Drive (YouTube)

Dalam penangkapan mantan vokalis grup band Drive itu, polisi mengamankan barang bukti narkotika golongan satu tanaman.

“Jadi pada saat pengkapan sementara yang bisa kami sampaikan bahwa barang bukti yang ada padanya adalah narkotika jenis ganja,” jelasnya.

Tak hanya itu saja, Ady memastikan banyak barang bukti lain ketika pihaknya menangkap Anji eks Drive di studionya.

“Nanti lengkapnya akan disampaikn lewat rilis termasuk barang bukti yang cukup beragam dan cukup banyak,” ujar Ady Wibowo.

Penyanyi Anji tampil dalam acara Dinus Night Festival, kegiatan penutup Dinus Inside di halaman kampus Universitas Dian Nuswantoro (Udinus), Jalan Imam Bonjol No. 207, Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (4/9/2019) malam. Sebanyak 3.923 mahasiswa baru Udinus histeris saat penyanyi dengan nama asli Erdian Aji Prihartanto tersebut menyanyikan lagu berjudul Dia. Tribun Jateng/Hermawan Handaka
Penyanyi Anji tampil dalam acara Dinus Night Festival, kegiatan penutup Dinus Inside di halaman kampus Universitas Dian Nuswantoro (Udinus), Jalan Imam Bonjol No. 207, Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (4/9/2019) malam. Sebanyak 3.923 mahasiswa baru Udinus histeris saat penyanyi dengan nama asli Erdian Aji Prihartanto tersebut menyanyikan lagu berjudul Dia. Tribun Jateng/Hermawan Handaka (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)





Sumber Berita

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *