Ada Promo Kemudahan Dan Vaksin Di Proyek TOD
Ada Promo Kemudahan Dan Vaksin Di Proyek TOD

RumahCom – Berbagai aktivitas yang dijalankan kalangan pengembang bukan hanya memberikan promo untuk kemudahan pembelian produknya. Di LRT City Ciracas selain promo juga diadakan program vaksin untuk mempercepat kekebalan kelompok sehingga pandemi Covid-19 bisa segera diatasi.

Untuk memutus penyebaran virus saat pandemi Covid0-19 ini, pemerintah telah melakukan berbagai upaya. Pada fase gelombang kedua yang kita alami dengan cepatnya penularan virus, pemerintah menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level empat setelah pemberlakuan PPKM Darurat sejak awal bulan ini hingga tanggal 20 Juli 2021 lalu.

Berbagai upaya pemerintah untuk menanggulangi pandemi ini juga direspon secara aktif oleh kalangan pengembang sebagai bentuk partisipasi dan kontribusi dari dunia usaha. Jadi selain memberikan berbagai promo kemudahan pembelian, program vaksin juga ikut dilaksanakan untuk mempercepat kekebalan kelompok (herd immunity).

Salah satu pengembang yang melakukan aktivitas vaksinasi yaitu PT Adhi Commuter Properti (ADCP), pengembang belasan proyek LRT City yang dikonsep sebagai kawasan transit oriented development (TOD) di berbagai Stasiun LRT Jabodetabek. ADCP merupakan anak usaha perusahaan BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk yang membangun proyek transportasi publik LRT Jabodetabek.

Salah satu proyek LRT City yang menyelenggarakan progam vaksin yaitu LRT City Ciracas di Jalan Penganten Ali, Jakarta Timur. Menurut Chaerul Annas, Project Director LRT City Ciracas, selain tetap memberikan berbagai promo untuk kemudahan masyarakat membeli unit apartemen LRT City Ciracas, di site proyek akhir pekan lalu telah dilaksanakan vaksin dosis pertama untuk seribu masyarakat.

“Ini sebagai bentuk kontribusi dan partisipasi kami untuk mempercepat herd immunity sehingga kita bisa segera menjalankan aktivitas dengan normal. Saat ini kesehatan menjadi prioritas utama dan untuk membantu program pemerintah kami mengadakan vaksin di lokasi proyek,” ujarnya.

Untuk seribu vaksin dosis pertama ini LRT City Ciracas bekerja sama dengan komunitas W124 Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia (W124 MBCI), Tim Sukarelawan Sabara, Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur, dan TNI-Polri. Lokasi vaksin berada di area terbuka hijau yang sangat luas di LRT City Ciracas.

Annas menyebut, peserta vaksin juga bisa melihat progres yang sangat baik dari proyek LRT City Ciracas. Saat ini Tower Azzure (1.087 unit) dan Beige (543 unit) terus berproses dan akan melakukan topping off pada akhir tahun ini bersamaan dengan fasilitas mal. Nantinya akan ada lima tower yang mencakup 3.600 unit dan berbagai fasilitas di LRT City Ciracas.

Selain program vaksin, LRT City Ciracas tengah mengadakan Promo Serba 3 yang juga bagian dari perayaan tiga tahun kiprah ADCP di industri properti. Promo Serba 3 yang bisa didapatkan konsumen antara lain booking fee hanya Rp3 juta, bunga ringan fixed untuk periode 3 tahun, dan program cashback Rp30 juta.

“Selain Promo Serba 3 kami juga masih memberikan kemudahan dan peluang lain yang sangat menguntungkan. Misalnya, program DP 0 persen yang akan memudahkan konsumen untuk membeli tanpa perlu menyediakan dana besar hingga kesempatan untuk memenangkan undian beli apartemen dapat apartemen, berbagai gadget canggih, sepeda lipat, Segway, dan lain sebagainya. Jadi sambil kita melaksanakan PPKM di rumah tetap bisa meraih berbagai keuntungan dari penawaran kami,” jelas Annas.

Seiring progres yang baik di site, konsumen dari kalangan milenial makin banyak yang meminati unit di LRT City Ciracas. Hal ini tidak terlepas dari konsep kawasan yang dikembangkan seperti hunian di kota-kota maju dunia. Nantinya penghuni akan dimudahkan untuk  memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan berjalan kaki, misalnya ke Stasiun LRT Ciracas (0 km) dengan rute Cibubur-Cawang-Dukuh Atas yang juga akan segera beroperasi.

Sementara itu Ketua Umum W124 MBCI Andi Yuvi mengatakan, untuk vaksinasi dosis kedua rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 21-22 Agustus 2021 di tempat yang sama. “Program vaksinasi di LRT City Ciracas menggunakan vaksin jenis Sinovac dan sesuai aturan Kementerian Kesehatan untuk jenis vaksin ini diberikan jarak 28 hari dari penyuntukan pertama ke dosis kedua,” katanya.

Konsep TOD merupakan program pengembangan kawasan properti yang memaksimalkan fungsi transportasi massal. Selengkapnya simak di video berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah



Sumber Link

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *